Saturday, April 6, 2013

1995 Honda CBR600F3 Pendahuluan: Perbaikan Kecil, Keuntungan Besar



Oleh Brent Plummer, Editor, 20 Januari 1995


   



  Catatan Editor - Apakah Anda seorang pembalap, ngarai pembunuh, komuter, atau tourer olahraga, CBR600F3 bisa menjadi motor yang sempurna untuk Anda - tidak hanya F3 lebih cepat, halus dan lebih baik ditangguhkHondaan dari versi sebelumnya, telah ditangkap yang kualitas sulit dipahami bahwa motor Jepang kekurangan dalam beberapa dekade terakhir: Kepribadian.
Jadi apa yang memberikan F3 baru kepribadian baru ditemukan nya?

Tidak terlihat lagi dari baru airbox ram-udara - bukan sesuatu yang bisa melihat atau mendengar dalam tindakan - tapi ada nyYamahaa, tetap. Dan itu memberi Anda membual serius dan nilai kinerja - keuntungan atas kecepatan dari airbox ini baru fenomenal.



Pada semi-rahasia alasan membuktikan Honda di California Mojave gurun, kami berlari baru 1995 CBR600F3 side-by-side terhadap saudara yang lebih tua, F2. Meskipun tidak ada radar gun yang tersedia, F3 baru setidaknya 5Suzuki.0 mph lebih cepat dari model tahun lalu, dan mungkin lebih dekat dengan tujuh atau delapan: 1995 uji sepeda kami menunjukkan 175 mph sekitar 7,5 mil datar oval trek tes Honda sementara model tahun 1994, jelas lebih lambat, hanya bisa mengerahkan 167 ditunjukkan atau lebih. Dalam dunia nyata, ini berarti bahwa F3 bisa mendorong 160 mph.

"Kami akan menebak bahwa CBR600 baru membuat tujuh atau delapan persen lebih banyak kekuatan top-end."

Tujuh mil per jam

No comments:

Post a Comment