Saturday, April 6, 2013

Honda Lite: 1996 CBR900RR Kuda Impression



Oleh Andy Saunders, Editor, 23 Februari 1996, Fotografi oleh Nick Cedar


   



Honda mengeluarkan yang lama dan yang baru untuk Willow Springs Raceway. Para tua: 1995 CBR 900RR. Baru: The 1996 CYamahaBR 900RR. Biasanya, sepeda motor menambah berat badan dengan usia, tetapi bukan CBR. Ini kembali ringan dan lebih kuat dari sebelumnya.
Honda membuat kesepakatan besar "Dioptimalkan Mass Sentralisasi" empat tahun lalu, ketika CBR sembilan pertama kali diluncurkan. Diterjemahkan, jargon berarti jika berat berada di tengah sepeda, menangani lebih baik. Jadi lebih ringan semua ekstremitas, semakin mudah ia mengubah arah. Dan sementara kita keringanan, mengapa Suzukitidak meringankan hal-hal besar juga? Itu desain kredo memperkenalkan sportbike 900cc dengan berat mesin kelas 600. Empat tahun, OMC masih kata, dan RR baru adalah yang paling ringan, paling kuat belum.



Sejak awal, CBR 900RR (lebih dikenal sebagai Fireblade di beberapa bagian lain dunia) mendapatkan reputasi sebagai super-Sportster dengan marah. Honda tujuan tahun ini adalah untuk menjaga kulit, mengurangi gigitan. PowKawasakier up (tergantung pada siapa Anda percaya, angka berkisar dari 123hp menjadi 128 di engkol) karena minimal 0,10 titik kompresi rasio naik, dan overbore 1.0mm signifikan. CBR sekarang menggantikan 918cc (dan jika mereka akan menyebutnya bahwa, mereka akan dua di atas Ducati) sebesar dorongan 25cc. Cast-in liner silinder Sebelumnya kehilangan mereka flensa dan selesai permukaan kasar.

Sebuah teknik casting baru memungkinkan non-bergelang, liners jadi halus, dan memungkinkan Honda untuk overbore setiap silinder tanpa meningkatkan lebar keseluruhan motor. Memang, lebar bawah, menyempit 9.5mm dengan yang baru, genset lebih kompak menggunakan senyawa magnet feritik unobtanium baru. Semakin besar, piston hanya sangat sedikit lebih berat dicocokkan oleh menghubungkan batang lebih besar dengan crankshaft end jurnal besar besar untuk mencocokkan. Mereka banyak-ballyhooed lubang yang hilang dari sisi fairing - meskipun bagian depan fairing masih menyerupai keju swiss, seperti halnya footpeg penjaga pengendara. Honda mengklaim bahwa baru, fender depan aerodinamis dengan built-in sendok udara tidak lebih untuk mempromosikan kemampuan memutar daripada lubang lakukan. Ini diklaim juga bahwa fender bahkan beredar udara di bawah fairing, membantu untuk mendukung pengendara (tekanan rendah udara di belakang gelembung fairing yang biasanya menarik leher pengendara dan kepala ke bawah, yang mengarah ke bahu dan punggung strain).

"Dalam kepentingan penurunan berat badan, rantai drive dikurangi ukurannya 530-525."



Daftar seluruh bagian telah meringankan, termasuk ban (baru Bridgestone BT56, dirancang untuk hangat sampai suhu op

No comments:

Post a Comment