Saturday, April 6, 2013

Naik Pertama: 2001 Honda CBR600F4i



"I yang" memilikinya!
Oleh Staf MO, 20 Desember 2000


   



Las Vegas, NV, 20 Desember 2000 - Dengan Yamaha lagu-mengasah R6 dan Suzuki sama tajam GSX-R600 mengumpulkan mayoritas perhatian media, itu memalukan ketika besar semua-'serba seperti Honda terbaru CBR600, yang FKawasaki4i, mendapat kiri keluar dari sorotan. Ini tidak layak untuk, benar-benar. Dan setelah mendapatkan untuk menghabiskan bagian yang lebih baik dari hari musim dingin renyah di Las Vegas 'infield arena pacuan kuda, kita bahkan lebih confuzzled seperti mengapa motor ini tidak mendapatkan cinta itu benar-benar layak.
Seperti Honda Gary Christopher cepat menunjukkan, ada segmen pasar lainnya telah mendorong penjualan sportbike - naik 21% tahun ini - seperti sHondaektor 600. Baik dia dan Honda Peter Terhorst mengakui bahwa F4i masih belum perlombaan-replika, tetapi lebih dari "supersport untuk jalan."



Untuk mencegah persaingan, bagaimanapun, mereka menunjukkan bagaimana model baru adalah "lebih dari mesin trek" daripada versi sebelumnya.


Doug Toland dan kelompoknya teknisi membahas keluhan utama konsumen dan kemudian melangkah lebih jauh dengan bahan bakar menyuntikkan cc inline empat 599 untuk mengambil keuntungan dari mods lainnya.

Dimulai dengan apa yang paket sudah kompeten, Honda membuat F4i baru alat yang lebih tajam tanpa mengorbankan naik-kemampuaYamahan. Dimulai dengan eksternal, yang F4i baru menerima fairing depan yang sama sekali baru yang menyerupai R6 Yamaha namun mempertahankan beberapa isyarat styling sangat Honda-esque. Kiri H7 bola menerangi hal dengan sendirinya sampai high-beam diaktifkan, di mana titik cahaya yang tepat datang pada juga. The bodywork baru mengurangi hambatan sebesar tiga persen dan lampu baru 40 persen lebih terang dari lampu H4 tua.

No comments:

Post a Comment