Saturday, April 6, 2013

First Impression: 1997 Honda Bayangan VLX Deluxe



'Lil Enam
Oleh Billy Bartels, Editor Grafik, 20 Februari 1997, Fotografi oleh Tom Peruntungan


   



Tampilan dan Nuansa. Hadapilah, itu saja yang penting dengan kapal penjelajah. Fitur lain seperti penanganan atau jarak tempuh mungkin juga tidak ada karena kau dan aku membeli kapal penjelajah untuk tujuan tunggal stylYamahaing di jalan-jalan dalam tradisi kuno untuk keluar sana untuk melihat dan dilihat.
Elemen Look bisa cat custom, styling yang unik atau murah hati chrome, sementara unsur-unsur berkontribusi terhadap Merasa ini adalah kinerja yang terkait, seperti dalam torsi memuaskan kekuatan Harley atau trotoar-ripping dari V-Max.

Tapi apa yang terjadi ketika Anda mengambil salah satu bahan utama?



Dapatkah cruiser masih memiliki The Right Stuff jika tidak memiliki otot untuk mendukung citra yang dibuat oleh penampilan Suzukiboulevard-tangguh?

Honda bertaruh itu dapat dengan Shadow VLX Deluxe. Honda telah mengambil langkah-langkah berani mencoba untuk merancang sepeda motor dengan styling dari ukuran cruiser penuh, namun berukuran lebih kecil bagi mereka dalam Kawasakisosok dan harga untuk pengendara yang tidak ingin menghabiskan gaji satu tahun penuh pada sepeda motor. Dalam peran tersebut, Shadow Deluxe menawarkan pengendara yang menarik, dapat diandalkan dan sangat mampu sepeda.

VLX adalah benar-benar hebat sedikit sepeda motor. Miles of krom, cat tebal, dan sistem knalpot ganda terhuyung memberikan Shadow tampilan sebuah mobil mega-dolar dibungkus dalam paket kecil. Sebuah kejutan disesuaikan tersembunyi di bawah kursi menyediakan melihat keras-ekor helikopter kustom. Lain lepas landas dari Milwaukee adalah lebar, lemak setang satu inci. Meskipun ini menambah daya tarik estetika, grip yang lebih luas mungkin menjadi kesalahan di departemen 'orang kecil' kepada siapa motor ini ditargetkan.

No comments:

Post a Comment