Saturday, April 6, 2013

Honda Hornet 2000



Terlalu hambar untuk memberikan buzz?
Oleh Glenn LeSanto, 26 Juni 2000


   



Lincolnshire, 26 Juni 2000 - Dengan melihat resep berikut, lihat apakah Anda dapat menebak apa yang kita sedang memasak hari ini:
Ambil kelas-terkemuka ringan sepeda super olahraga, menjaga mesin dan rem tetapi menghapus semua pekerjaan tubuh. Kasar beYamaharsama sasis baru dan menambahkan roda dari mesin hiper-olahraga atas dan kau tahu apa yang dihasilkan hidangan akan? Ini standar meskipun beberapa menyebutnya roadster. Sebut saja apa yang akan Anda atau menyebutnya Hornet, seperti Honda lebih suka Anda lakukan.

Ini mungkin tampak seperti sebuah resep yang aneh untuk digunakan ketika Anda ingin membangun sepeda slot rapi ke pasar roadster yang terus tumbuh namun, tetap saja, itu salah satu yang bekerja dengan baik.



Sama seperti sepupunya, CBR600F4, Tawon telah terbukti menjadi hit di Inggris dan sangat mudah untuk melihat mengapa. BeSuzukirikut adalah sepeda dengan daya tarik pasar massal instan.

Honda sangat cerdas, ketika mereka membuat motor ini, mereka berhasil meluncurkan merek sepeda motor baru yang memiliki komponen yang cukup dari salah satu model terpanjang berjalan dan paling sukses mereka untuk memastikan bahwa pembeKawasakili sepeda tidak akan peduli tentang menjadi prototipe marmot . Penggunaan model lama CBR600 powerplant - mesin yang terbukti baik pada kedua jalan dan trek - memastikan sepotong instan pikiran bagi pengguna.

Honda juga pintar dengan styling. Atau mungkin berani adalah kata yang benar? Ultra-up-menyapu pipa knalpot tidak semua orang cangkir

No comments:

Post a Comment