Saturday, April 6, 2013

Naik Pertama: 1999 Honda CBR600F4



Sedikit, Kuning, Berbeda
Dengan motor Staff Online, 20 November 1998, Fotografi oleh Kevin Wing


   



Setelah berbulan-bulan menunggu dan sebuah kebingungan rumor dan setengah-kebenaran, Honda akhirnya memperkenalkan versi terbaru dari motor sport terlaris di dunia berbahasa Inggris - yang CBR600F4. Bagi Anda yang hNaik Pertama: 1999 Honda CBR600F4anya peduli tentang angka mentah, menggali: 410 £ basah, 98,9 hp di roda belakang (ram udara tidak diperhitungkan), 45,6 ft-lbs torsi, 24 ° menyapu, empat-piston rem, 48 km per galon di jalan raya. Semua orang harus membaca. Sepeda ini adalah tentang lebih dari angka.
Untuk menampilkan kinerja langsung dari F4, Honda bermunculan untuk hari di lapangan AMA di Las Vegas Motor Speedway, trek berkecepatan tinggi dengan penyapu panjang, infield gigi kedua dan ketiga dan lari rata-out padYamahaa bank yang mencapai kecepatan hingga 150 mph. Honda juga membawa beberapa CBR600F3s 1998 untuk perbandingan.



"Head-to-head, F4 mempertahankan karakter yang sama terhormat F3, tetapi tidak hanya tentang segala sesuatu yang lebih baik."

Ia memiliki kekuatan lebih, beratnya kurang, dilengkapi dengan rem yang lebih baik dan suspensi, kemudi itu lebih cepat, kurang bSuzukiuzzy, memiliki roda yang lebih luas dan memberikan lebih banyak umpan balik. Ini bukan untuk mengatakan bahwa F3 bukan sepeda motor besar, itu hanya bahwa F4 melampaui F3 di semua kategori terukur.


Honda serius membawa contoh F2 dan F3 untuk membandingkan F4.
Reaksi kita untuk naik karet saham di trek dicampur. Awalnya, kami tidak bisa mendapatkan cukup panas di ban untuk pergi cukup cepat untuk mengevaluasi mereka.

Akhirnya, kami mulai bosan naik perlahan dan ketika kita mulai membuang sepeda sekitar cukup untuk memanaskan ban Dunlop D207 jalan-senyawa (yang jelas berbeda dari ban balap D207GP), kami kemudian menemukan sasis menjadi lebih dari cukup.

Tetapi bahkan dengan ban sakit-dilengkapi itu ditangani besar di trek, meskipun satu staf, setelah menghabiskan bagian awal intro naik F3, butuh waktu untuk membiasakan diri dengan F4 cepat-kemudi.

No comments:

Post a Comment