Saturday, April 6, 2013

Euro Quickie: Honda Transalp



Euro Bersepeda motor itu Halfway House
Oleh Antonio Regidor Rao, Mei. 05, 1998


   



BARCELONA, Spanyol, Mei 1998 - Honda Transalp lahir di jalan, tetapi melalui tahun XLV600 telah berkembang menKawasakijadi jalan-tourer. Posisi riding yang nyaman, kekuatan penyebaran ramah, pemeliharaan daya tahan dan rendah telah membuat Transalp salah satu sepeda yang paling serbaguna dijual di Eropa. Sepupunya, 750 Afrika Twin, dibangun dengan filosofi yang sama tapi tapi bersandar jelas lebih ke arah naik off-road.
Keberhasilan TranHondasalp terletak pada mesinnya. Air didinginkan 583cc, 52 ° V-twin, dengan busi kembar dan tiga katup per silinder, membuat 50 bhp pada 8.000 rpm. Hal ini diberi makan oleh sepasang karburator 34mm. Kekuatan spread dapat diakses oleh setiap jenis pengendara.



Touring dua-up nyaman. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa dengan hanya 50 bhp, daya dikorbankan.

Lupakan kecepatan tinggi, akselerasi petir dan berkuda olahraga, ini adalah tempat yang nyaman, tenang sepeda. Sejak tYamahaahun 1988, Transalp telah melihat perubahan terutama kosmetik. Pada dasarnya, mesin asli dan desain bingkai tetap utuh.

Kursi, fairing dan panel instrumen telah berubah, tetapi tidak begitu banyak seperti untuk membuat siluet Transalp sebelumnya dikenali.




"Honda Transalp XLV600 adalah pembelian yang sangat baik."

Rem cukup kuat untuk menghentikan motor ini dengan otoritas. Awalnya, XLV600 itu hanya dilengkapi dengan dua rotor - satu depan dan satu belakang - tetapi pada tahun 1997 Honda menambahkan rotor lain di bagian depan. Rem depan terdiri dari sepasang rotor 256mm dengan kaliper dua piston.



Di bagian belakang, ithe Transalp dilengkapi dengan rotor 240mm dengan satu piston caliper. Dengan konfigurasi ini Transalp telah menjadi sepeda reli-tur dan beberapa karakteristik off-road aslinya yang tersisa. Hanya roda depan 21-inch tetap untuk mengingatkan Anda sebelumnya, akar off-road.

Dengan tempat duduk yang nyaman, ergonomi yang baik, mesin rusak dan sangat baik hertiage, Honda Transalp adalah besar reli-touring sepeda, baik untuk mungkin 85% dan 15% jalan berkuda off-road.

No comments:

Post a Comment