Saturday, April 6, 2013

2003 CBR 600 RR - Bagian Satu: Pada Kertas



Oleh John Burns, 29 Januari 2003


   



Karena keadaan di luar kendali MO, ahem, kami tidak naik Honda CBR600RR baru pada minggu lalu peluncuran pers AS, tetapi kami memiliki sendok.
Pada apa Honda mengatakan adalah "yang paling canggih motor sport Honda yang pernah dihasilkan." Tidak besar, benar-benKawasakiar: Seperti kami katakan setelah muda Sean hujan-out pada Kawasaki ZX-6R / RR (lihat juga tindak lanjut ZX-6R trek tes baru-baru ini), kita tidak benar-benar perlu untuk naik ini RR baru tahu itu akan menjadi sepeda motor jauh lebih mampu daripada hampir semua orang yang membeli satu. Pertanyaan untuk yang ini kawanan terbaru dari trik ini 600 - Yamaha R6, Kawasaki 636R atau Honda CBR600RR - adalah raja kinerja nyata hanya terlalu dekat dengan panggilan sampai perbandingan nyata yang sama-hari dapat datang bersama-sama.


Kami telah dikendarai CBR600RR baru, itu akan telah melihat sesuatu seperti ini ...

Dan bahkan pada saat itu, saya merasa aman dalam memprediksi bahwa pemenang akan dengan hidung (dan sangat subjektif). Press melaporkan telah kita baca di tempat lain, dan sumber-sumber terpercaya dalam motopress AS, membawa kitHondaa untuk percaya CBR baru, seperti diduga, kesalahan-bebas dan sangat kompeten. Surprise. Saya tidak sedang sandal ketika saya mengatakan jika Anda ingin 600 baru dalam '03, pergi untuk yang Anda suka penampilan, dari dealer Anda ingin berurusan dengan, tidak akan menjadi strategi yang buruk.

Aktif untuk CBR-RR kemudian. Ini semua-baru. Seperti yang Anda tahu, strategi Honda dengan lama berjalan CBR600 selalu "besar-lingkaran" philosospy - satu sepeda mampu melakukan itu semua, dari sopir harian Daytona pembalap. Dengan RR, filsafat itu adalah sejarah. The superzoot Racey RR akan dijual bersama CBR600F4i yang sudah Yamahaada - sekarang diturunkan ke statusnya masuk akal-sepatu. Di atas kertas, kedua sepeda tidak terlihat berbeda sama sekali: spesifikasi mengatakan setiap beratnya £ 370 kering, 54,7-inch wheelbase untuk RR vs 54,5 untuk F4, 24-derajat rake untuk kedua dan hampir identik tokoh jejak (95 untuk RR, 96 untuk F4). Kedua sepeda bahkan memiliki 67 x 42.5mm, 599cc mesin dengan kompresi 0:01.

No comments:

Post a Comment