Saturday, April 6, 2013

Naik Pertama: 1997 Honda CR250R



Oleh Bryan Roberts, Off-Road Writer, 20 November 1996, Fotografi oleh Len Nelson


   



Setiap tahun ribuan pengendara off-road berduyun-duyun ke berita berdiri untuk melihat model rilis terbaru dalam majalah. Setiap tahun ribuan mengucapkan kata-kata yang sama.
Mereka semua mendaHondambakan sepeda pertama dengan garpu terbalik. Setelah itu, anehnya, mereka semua bernafsu setelah sepeda pertama dengan suspender konvensional.

Tidak peduli apa perubahan, sepeda baru itu selalu lebih baik. Atau begitulah tampaknya. Mungkin itu hanya pembungkus baru yang cerah, tapi mereka masih menginginkannya.

Honda telah datang dengan salah satu neraka dari bungkus untuk 1.997 CR250R. Siapa yang bisa melewatkan bingkai itu?


"Aku membeli satu."

Bahkan roadracers, yang berpikir kotoran yang ada hanya untuk mengubur orang, merasakan CR250 baru bos mencari. Secara struktural, konsep adalah sama - bingkai lebih kaku memungkinkan suspensi untuk bekerja lebih baik dan memberikan umpan balik pengendara yang lebih besar.

Nah, sekarang Honda memiliki paling berat frame di balap off-road. Tentu saja, dengan berani perubahan desain baru datang pertanyaan besar. Ia akan bekerja untuk semua tingkat keahlian? Apakah akan bertahan luar biasa deburan Supercross? Bagaimana jika saya tidak ras, mesin ini akan bekerja sebagai sepeda bermain? Honda tech orang mengatakan Ya, Ya, dan Ya!

Menurut juru bicara Honda, rumor kerusakan frame tidak bertanggung jawab atas rilis akhir dari '97 250. Menyalahkan adalah pada komponen suspensi. Bukan berarti itu adalah hal yang buruk, karena kali ini Honda ingin mendapatYamahakan garpu dan shock untuk melakukan dengan cara yang sama mereka tahu frame akan. Ketika Honda memutuskan untuk pergi ke depan dengan bingkai perimeter, mereka menemukan bahwa valving ada dan tingkat redaman adalah dari skala penerimaan, dan harus kembali pada dasarnya mencari semua tingkat. Setelah itu tercapai, spesifikasi direvisi dikirim ke Jepang.

Sayangnya nomor baru hilang dalam terjemahan, dan apa Honda R & D berakhir dengan adalah pengaturan lama sama merekaSuzuki tahu tidak akan bekerja. Pemimpin proyek dari Honda Jepang datang ke AS selama liburan besar Jepang untuk mengambil kembali apa yang pada dasarnya tangan membangun komponen.

Apakah itu semua membayar? Honda mengklaim mereka berakhir dengan pengaturan hampir setiap pengendara dapat membuat pekerjaan, tanpa perlu modifikasi mahal. Mereka juga mengklaim suspensi lebih sensitif terhadap penyesuaian, sehingga lebih mudah untuk dial it in garpu datang dengan tingkat musim semi 0.4kg/mm, dan shock tingkat 5.3kg/mm. Keduanya memiliki pilihan lebih lembut dan kaku yang akan tersedia melalui dealer Honda setempat.

No comments:

Post a Comment