Saturday, April 6, 2013

First Impression: 1996 Honda Rebel 250



Rebel Dengan Penyebab A
Oleh Ryan Cousineau, Berkontribusi Penulis, 25 April 1996


   



The Rebel 250 telah berjalan masuk dan keluar dari lini produk Honda selama beberapa tahun. Untuk tahun 1996 Rebel berada dalam, dan Honda mungkin akan menemukan di dalam hati mereka untuk mengampuni Anda jika HondaAnda tidak melihat ini sambil drooling atas CBR900RR atau Valkyrie.
Ya, Rebel adalah kembali untuk mengisi ceruk pasar yang kecil tapi stabil untuk sepeda pemula ringan dengan kursi rendah. Hanya ada satu cara untuk mengatakannya: sepeda ini dibuat untuk orang-orang pendek.

Orang yang sangat singkat, sebenarnya. Pada 5'6 relatif pendek ", tester terpendek kami hampir tidak cukup kecil untuk muat di sepeda. Suspensi tidak keluar bawah dan siku tidak menyentuh lututnya, tapi itu akan menjadi jauh lebYamahaih nyaman jika bar , pasak, dan kursi semua telah tentang
inch jauh dari satu sama lain.



Satu-satunya fitur normal berukuran Rebel adalah stang nya. Lebar, datar bar menempatkan tangan Anda berjauhan. Hal ini juga membuat jalur-membelah sedikit lebih sulit dari yang seharusnya: jika bar beberapa inci lebih sempit Suzuki250 ini bisa menjadi motor komuter utama. Tapi itu anakan yang sama memungkinkan Anda untuk mendorong ujung depan sekitar dengan mudah. Sepeda ini sangat flickable pada kecepatan rendah.

Flickability ini membuat Rebel naik menghibur. Ini memiliki ground clearance lebih daripada kebanyakan kapal penjelajah, dan bobot yang ringan justru membuat naik menyenangkan ngarai lokal. Ada kesenangan berdosa dalam mendorong sepeda ini sedikit melalui sudut dengan pasak grinding pergi.

Untuk pengendara dengan pengalaman, kurangnya daya dari kembar berpendingin udara akan menjadi masalah. Terselip di seketat seperti yang kita bisa, kita melihat ditunjukkan 80 mph pada speedometer. Untuk kredit, sepeda itu cukup senang berurusan dengan semacam ini pelecehan, dan tidak menunjukkan ciri-ciri menakutkan dengan kecepatan. Tentu saja, Honda belum ditujukan motor ini pada pengendara berpengalaman, dan novis akan menemukan output daya unintimidating.

"Jika Anda sedang mencari sepeda motor pemula-tingkat dan tidak dapat menemukan motor lain di pasar yang akan cocok Anda, maka Honda kecil bisa bekerja dengan baik."



Seperti yang Anda harapkan, 250 ini dibangun untuk harga. Sayangnya, hal itu menunjukkan. Sebagian besar fit dan finish sepeda sampai ke standar yang tinggi. Tapi detail-detail kecil, seperti lampu minyak hilang (apalagi kurangnya tach), anggarannya ban OEM, dan lemah lampu non-halogen menonjol. Juga, transmisi selalu keras kepala, dan kami mengalami kesulitan masuk ke netral saat berhenti dan mengalami sesekali netral palsu saat bergerak melalui gearbox.

Semua nitpicking samping, satu-satunya masalah nyata adalah bahwa Honda belum harga motor ini semurah yang kita ingin melihat. Pada $ 3.999, itu adalah seratus dolar lebih dari Yamaha Virago 250, dan hanya seratus dolar kurang dari GS500E Suzuki. Jadi yang ingin Rebel? Jika Anda sedang mencari sepeda motor pemula-tingkat dan tidak dapat menemukan motor lain di pasar yang akan cocok Anda, maka Honda kecil bisa bekerja dengan baik.

No comments:

Post a Comment