Saturday, April 6, 2013

1998 Honda CBR 900 RR



Apa yang Anda Mengambil So Long?
Oleh Staf MO, 2 Desember 1997, Fotografi oleh Kevin Wing dan American Honda


   



Cahaya. Gugup. Gelisah. Pucat. Apa kata-kata ini semua memiliki kesamaan? Mereka sering digunakan untuk menggKawasakiambarkan inkarnasi terakhir dari atas rak sportbike Honda, CBR900RR tersebut. Jadi ketika tahun 1998 spesifikasi datang mengambang di meja kami mengklaim lebih banyak tenaga kuda, berat kurang dan penanganan lebih diprediksi untuk Fireblade baru, kami skeptis. Dan kami bertanya-tanya apakah itu masih memiliki roda depan 16-inch.
Well, ya, roda 16-inci membuat kembali, tapi itu hanya awal. American Honda menyeret kita menendang dan menjerit (yeah, kanan) keluar ke Las Vegas Motor Speedway, pertama untuk dua hari Kinerja Tinggi Riding School Freddie Spencer dan kemudian selama sehari penuh naik 900RR baru di AMA Superbike lagu - tinggi bank dan semua.



Meskipun kita ragu-ragu untuk percaya, kebenaran dari masalah ini adalah batu CBR900RR baru! Sebuah beberapa tweak yaHondang tampaknya tidak penting untuk mesin dan sasis telah dikombinasikan untuk membuat binatang dari garis yang sama sekali berbeda.

Dua setan peskiest dari '96-'97 versi CBR900RR adalah chassis yang sangat fleksibel dan kilat-cepat steering geometry. Beberapa pengendara jalan menyukai kemudi gugup, sementara pembalap tidak peduli untuk flex ketika pagar melalui sudut. Honda jelas berharap untuk membuat semua pihak senang dengan yang baru, 1998 setup.



Sekitar 17 persen lebih fleksibel dalam chassis secara keseluruhan (hampir 40 persen di meruncing swingarm baru) dan sedikit lebih trail membuat untuk naik ditanam-belum-flickable, sangat menikmati oleh kedua sportbike-memuYamahalai Asosiasi Editor Billy (cool- I-diseret-lutut) Bartels dan pembalap berpengalaman Editor-in-Chief Brent (saya-menjadi-hanging out-dengan-Higbee) Plummer, yang ternyata lap paling lambat dan tercepat, masing-masing, antara wartawan berkumpul.

Semua chassis ini kaku, ditambah dengan upgrade aerodinamis maju, menghasilkan lebih pound. Jadi insinyur di Honda terlibat dalam rencana penurunan berat badan yang agresif, mencukur pon off dari segala sesuatu dari mesin ke kopling baru delapan piring ke panel instrumen wafer-tipis. Pada akhirnya Honda mengklaim mesin sekarang £ 7 lebih ringan dari model 1997. Perangkat tambahan lain termasuk piston solid-lubed, baru, berwibawa rem depan, dan yang lebih besar, radiator melengkung.



Honda serius membawa beberapa '97 RRS untuk perbandingan. Hands down, 1998 versi spanks yang lama. Meninggalkan garasi, hal pertama yang diperhatikan adalah respon throttle tajam.

Melontar itu pada kurva dan tepi Las Vegas Speedway, Anda akan disambut (tergantung pada yo

No comments:

Post a Comment