Saturday, April 6, 2013

Naik Pertama: 2003 Honda ST1300



Lebih banyak kekuatan, berat kurang, penanganan yang lebih baik. Apa yang tidak Suka? Jangan tanya ...
Oleh John Burns, 20 Juni 2002


   



Torrance, California, 20 Juni, 2002 - Nah, Anda tidak benar-benar berpikir ST1300 lama ditunggu-tunggu akan menghisap aHonda itu yang menghisap jadi mengapa tidak mulai dengan mereka? Benar-benar hanya ada satu bagian dan itu kaca depan, tapi hanya jika Anda pergi murah dan musim semi untuk non-ABS, $ 12.999 versi. Ini satu paket: Dengan ABS ($ 14.499) Anda mendapatkan listrik, layar disesuaikan, tanpa ABS Anda mendapatkan yang lain sedih-alasan.
"Yo Bob," Saya dipecat Honda tech Bob di intro, "apakah ini serendah kaca ini berjalan?"

"Ya, itu salah satu adalah sepanjang jalan rendah," jawab Bob. "


Lebih Powah!

Terus terang saya pikir Bob berada di celah, tapi ketika aku sampai di rumah beberapa hari kemudian dan dibongkar beberapa hal, saya menemukan dia benar.

Bahkan di posisi terendah, layar terlalu tinggi untuk 5'7 "saya, dan juga terlalu tinggi untuk 6'0" Calvin. Ini buffety, kami selalu meYamahancari melalui tepi atasnya (atau mengintip `putaran sisi saat menikung cepat), dan panjang dan pendek itu adalah setelah Anda menjatuhkan $ 13K Anda akan mencari seseorang dengan band melihat hack hal ke ukuran, di mana titik itu akan terlihat seperti $ 13K seseorang mengambil sepeda band melihat ke. (Oke, Anda bisa mengebor lubang beberapa lebSuzukiih di dalamnya dan geser turun seperti itu lebih mudah saya kira.)

1 comment: