Saturday, April 6, 2013

ATV Uji: 1997 Honda Foreman 400



Big Red King Quad
Oleh Billy Bartels, Associate Editor, 20 April 1997, Fotografi oleh Len Nelson dan Tom Peruntungan


   



Lupa bahwa mahal, yuppie simbol status - Hummer. Jika Anda punya medan yang sulit untuk menutup dan bekerja untuk dilakukan, ATV utilitas adalah apa yang Anda butuhkan.
Dengan kombiHondanasi mereka torquey, mesin empat-stroke satu silinder, tugas berat, agresif ban off-road, all-wheel drive dan baja membawa rak depan dan belakang, paha depan utilitas adalah karya-kuda bagi petani, pemburu, kayu dan pekerja industri minyak sama.

Tidak ada jalan? Tidak ada jejak? Tidak masalah! 4x4 ATV berani Anda untuk menemukan medan yang mereka tidak bisa menaklukkan.

Perisai panas plastik menjaga pengendara waspada dari pembakaran kaki mereka.



Honda masuk ke dalam kelas utilitas 4x4 adalah Raja mereka Quad - Foreman. Terbesar (dan paling mahal) di garis mereka,Yamaha memiliki mesin 400cc dipasang melintang dalam frame. Sampai pengenalan tahun ini Honda Recon, konfigurasi ini adalah unik untuk Foreman.

Its "samping" motor berkurang jumlah link antara engkol dan roda, menghasilkan penghematan berat badan yang signifikan. Menurut HSuzukionda, kiat Foreman mereka skala penuh £ 50 lebih ringan dari kompetisi besar bore 4x4 paha depan. Ini bukan untuk mengatakan Foreman adalah ringan, seperti £ 553 kering bukanlah kelas terbang dalam buku siapa pun.

No comments:

Post a Comment