Saturday, April 6, 2013

2001 Honda Gold Wing



Setengah Acura, dua kali menyenangkan
Oleh Calvin Kim, 20 Oktober 2000, Fotografi oleh Kevin Wing & American Honda


   



Motorcycle.com baru masuk beberapa waktu pelana serius pada all-new Honda Gold Wing GL 1800.

Sudah legendaris untuk mewah, desainer dibumbui hal dengan rem ras-dibesarkan, suspensi dan teknologi frame aluminium. Tujuannya, agar para pejabat mengatakan Honda, adalah untuk menyenangkan Wingers Emas pendukung sementara juga menarik riSuzukiders.So muda adalah baru 'Wing pemenang? Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan. Honda selalu telah berjuang dengan Kawasaki, Yamaha dan Suzuki untuk supremasi di pasar motor sport.
Dalam dunia sport touring, Honda VFR Interceptor dan ST1100 (dikenal di Eropa sebagai Pan Eropa) terutama bersaing dengan BMW untuk penghargaan tertinggi. Honda garis Shadows, sementara itu, menarik apa yang pasar cruiser sedikit tidak melahap oleh Harley-Davidson.



Jika ada, namun, salah satu segmen pasar mana Honda menikmati kedaulatan mutlak, itu harus tur mewah. Diperkenalkan pada tahun 1Kawasaki975, Gold Wing Honda (dengan bantuan Vetter) bisa dibilang melahirkan genre luxo-tur. Sejak itu, Honda telah menumpuk pada sentimeter kubik dan mengoleskan pada kemewahan.

Dan Gold Wing pengendara memakannya sampai habis. Mereka membentuk klub, rally, login terhitung mil jalan raya dan dipamerkan loyalitas pelanggan fanatik. Meskipun terlihat seperti kacang kuning M & M, Sayap baru 'tidak akan meleleh di tangan atau mulut Anda. Ancaman serius pertama untuk Wing, namun, muncul musim semi 1999 dalam benHondatuk BMW K1200LT. The Beemer besar menawarkan semua Wing mewah, ditambah fasilitas seperti grip dipanaskan, CD-changer dan kaca elektrik-adjustable.



"Lebih penting lagi, suspensi canggih, ban dan rem diaktifkan LT itu untuk menyeret serius melalui c

No comments:

Post a Comment