Saturday, April 6, 2013

First Impression: Pantai Pasifik 800



Born To Be Mild
Oleh Staf MO, 5 Maret 1998, Fotografi oleh Billy Bartels


   



Pantai Pasifik Honda 800 adalah station wagon sepeda motor, yang tidak selalu hal yang buruk, hanya saja tidak modis saat ini. Kami adrenalin junkie-, Mountain Dew budaya kepala-rush telah menggantikan masuk akal dan praktis denKawasakian cepat dan agresif sebagai obyek keinginan.
Sama seperti lebih besar, kendaraan sport yang lebih kuat telah menggantikan gerobak keluarga sebagai keluarga dan kargo pengangkut-of-pilihan, lebih cepat, gunung yang lebih kuat seperti Honda ST1100 serta baru agresif ras-dibesarkan tourers oHondalahraga seperti Ducati ST2 dan VFR baru Honda Interceptor telah mengirim sepeda seperti Concours dan Venture ke pensiun virtual. Meskipun cepat dan sporty tidak selalu berarti sukses di Amerika (perhatikan kematian mengejutkan Kawasaki GPZ 1100 dan Yamaha GTS 1000), seluruh
kepraktisan bukanlah apa yang kebanyakan orang Amerika mencari sepeda motor.



Pantai Pasifik mungkin motor yang paling masuk akal di dunia, jatuh pada rantai evolusi Honda antara Helix dan ST1100 tersebut. Ergonomi nyaman. Baik perlindungan cuaca. Dunia nyata, daya pengiriman hampir mobil-seperti. Sebuah besar, mobil-Yamahaseperti terlihat belakang ekor cahaya. Dan, tentu saja, bagasi. Aturan bagasi. Hal ini dapat nyaman membawa empat kantong plastik penuh belanjaan, bersama dengan tas kecil makanan anjing. Hal ini dapat memuat dua helm berukuran penuh dan dua tas olahraga menengah. Ini kedap. Kami naik 800 PC melalui dua pra-El Nino Southern California musim hujan tanpa air bocor ke dalam bagasi. Dan tidak seperti tas samping, hal tidak ingin jatuh saat Anda membukanya.

No comments:

Post a Comment