Saturday, April 6, 2013

2002 Honda Reflex 250



Oleh Staf MO, 30 Juli 2001


   



Torrance, California, Sebagai masyarakat kita terus apathetically menghabiskan dirinya menjadi terlupakan, mereka yang sadar dan bersedia untuk meningkatkan dan melestarikan terus-menerus diejek dan dijauhi.
Sebagian besar waktu metoYamahade di mana untuk melestarikan telah jelas tidak konvensional, belum lagi membosankan. Perusahaan yang memasarkan produk dan jasa untuk kelompok-kelompok pinggiran telah kecil dan - dalam skema besar hal - tidak signifikan. Perlahan namun pasti, bagaimanapun, perusahaan besar telah memproduksi produk yang tampaknya memenuhi apatis, pro-aktif sifat biaya-of-ownership hanya-beri aku-sesuatu-keren konsumen saat ini.

Hanya apa yang di sih yang kita bicarakan? Mengapa, skuter, bien sur!



Skuter miliki, dan akan, cara yang paling efisien diproduksi secara massal, penggerak pembakaran internal sekitar. Menggabungkan mSuzukiesin kecil dengan bingkai kecil sama ringan dan biaya bahan rendah. Tentunya resep untuk sukses dalam era berhemat.

Sayangnya, skuter belum banyak berhasil di Amerika Serikat. The mungil-50 cc skuter lebih bentuk-aksesori dari alat fungsional. Lebih besar skuter telah menerima status kultus-seperti dari pengikut setia mereka, tetapi produsen enggan uKawasakintuk mengimpor gaya, mesin modern ke AS karena takut penjualan rendah dan ruang pertunjukan dibanjiri 50 mph skuter sementara motor sport dan kapal penjelajah terbang lalu di mencengangkan tarif.

Yang membawa kita kembali ke inti dari masalah ini. Honda Reflex 250 adalah skuter. Ini adalah gaya sementara cukup fungsional pada waktu yang sama. Penanganan terasa padat sementara masih memiliki cukup semangat untuk keluar-mempercepat standar lalu lintas roda empat. Menawarkan jarak tempuh yang baik (sedikit lebih dari 120 mil di sekitar 2,5 dari 3,2 galon gas, dengan kecepatan rata-rata 78 mph) dan ergonomi yang baik untuk boot, Anda akan bertanya-tanya mengapa skuter seperti ini belum lepas landas.

No comments:

Post a Comment