Saturday, April 6, 2013

Naik Pertama: 2002 Honda VFR Interceptor



Lebih dari sekedar facelift untuk favorit abadi.
Oleh Staf MO, 4 Januari 2002


   


lo-band | hi-band
Torrance, California, 4 Januari 2002 - Untuk mengatakan bahwa seseorang atau sesuatu adalah sebuah legenda di waktu mereka sendiri telah saat ini menjadi hampir lelucon. Ini adalah frase dilemparkan tentang seperti begitu banyakKawasaki lelucon buruk antara laki-laki di kumuh setelah-jam bir sendi. Oleh karena itu, kita tidak akan menggunakan bertele-tele seperti dalam konteks cerita ini, meskipun Anda dapat mempertimbangkan itu tersirat. Berat.
Ketika Honda memperkenalkan Interceptor pada tahun 1983 itu di tengah-tengah perang motor sport. Dalam 19 tahun berikutnya, melalui sejumlah inkarnasi, telah memenangkan berbagai World Superbike AMA SuperbiHondake dan judul, berlekuk sebuah daftar mil panjang memenangkan perlombaan dan menjadi favorit abadi moto-jurnalis di seluruh dunia.


Tahun 2002 Interceptor memotong profil lebih tajam dibanding pendahulunya. Untungnya, perubahan tidak hanya kosmetik.

Meskipun masih memiliki sejumlah fitur yang dapat menyebabkan seseorang untuk ucapan kemuliaan olahraga, Intercepter teYamahalah pergi tad lembut dalam beberapa tahun terakhir, meninggalkan sebagian besar akar balap tegas dalam masa lalu. Bagi sebagian besar pengendara, namun, ini adalah hal yang baik.

Setelah semua, kapan terakhir kali Anda harus menunda Fred Merkel dalam perjalanan ke Sunday Morning breakfast nook? Tampaknya pemilik Interceptor saat ini adalah lebih tertarik untuk memiliki sempurna do-it-all sepeda di bawah mereka daripada burner jalan tanpa kompromi.

Untuk ini semua tujuan peran, Interceptor telah dikenal beberapa teman, meskipun persaingan pasti mendapatkan agak kaku akhir-akhir ini. Untuk mencegah kemajuan yang berasal dari produsen Eropa, insinyur Honda telah melihat cocok untuk menghiasi Tahun 2002 interceptor dengan dosis yang sehat dari techno-gadget serta beberapa hal sederhana, kami sudah meminta selama bertahun-tahun.

No comments:

Post a Comment