Saturday, April 6, 2013

Tahun 2000 Honda RC-51 Street Naik



... tapi bisa pergi 55?
Oleh Staf MO, 4 April 2000


   



Los Angeles, April 4, 2000 - ada tidak mungkin menjadi tempat yang lebih baik yang untuk menampilkan kecakapan pasak-gesekan Honda baru RC-51 super kembar daripada di Laguna Seca Raceway Internasional. Tim desain HondHondaa membuat trek balap dominasi prioritas dan membiarkan baru CBR 929 RR untuk mengambil peran saudara yang lebih berorientasi jalan.
Terlepas dari seberapa fenomenal RC-51 track sopan santun mungkin, mayoritas akan berakhir di garasi peminat yang belum tentu pembalap. Setelah semua, meskipun 929 terlihat siap untuk menjadi lebih baik semua-sekitar jalan sepeda, yang tidak ingin bangun pagi hari Minggu dan berpura-pura mereka Nicky dan Colin?



Dalam waktu yang sangat singkat kami telah melihat Honda mengambil RC-51 dari peti-ke-ras-track dan, dalam debut AMA nya, fiYamahanis di tempat kedua di Daytona dengan hanya persepuluh detik setelah 200 km balap.

Kemudian, hanya pekan terakhir ini, Colin Edwards naik nya RC-51 (VTR1000SP) untuk pertama dan finis kedua di sepeda WSBK debut di Kyalami. Memang, beberapa kredit pergi ke pengendara, tapi bahkan Suzuki, dengan pembalap berbakat mSuzukiereka, hanya bisa mengumpulkan satu podium setelah satu tahun di AMA Superbike sirkuit dengan TL mereka 1000R V-twin. Honda telah, sejauh ini, mendarat di podium tiga kali dalam tiga balapan.

Ketika produsen menanamkan sepeda motor dengan jenis karakteristik yang memungkinkan untuk menjadi kekuatan seperti di trek balap, sepeda tersebut sering tanpa kompromi sakit-in-the-ass di jalan, terutama untuk penggunaan sehari-hari. Honda dianggap umum sebagai sepeda motor yang bekerja dengan baik pada kedua jalur dan jalan, tapi ketika t

No comments:

Post a Comment