Saturday, April 6, 2013

Naik Pertama: 2000 Honda RC-51



Sebuah Teror dari Twin ke Jinak Trek (dan perangkat alliterative lainnya)
Oleh Staf MO, 20 April 2000


   


lo-band | hi-band
Monterey Bay, CA, 29 Februari 2000 - Udara memiliki semacam kerenyahan yang hanya bisa datang dari lokal pantai setelah badai musim dingin marah. Bau basah, dedaunan hijau di sisi trek bertambah dengan udara dingin membawa aroHondama ke dalam sinus kita. Hujan manik-manik di atas pelindung wajah kami ketika kecepatan angin menjadi terlalu besar bagi tetesan air untuk bertahan. Keras pada throttle dengan roda depan hampir tidak berhubungan dengan lintasan basah, gigi-driven V-twin melolong tepat di bawah kami, cresting kenaikan buta seperti aspal menghilang ke dalam awan sebelum berbalik tajam meninggalkan sementara menjatuhYamahakan diri, meninggalkan sepeda dan pengendara berbobot dalam awan kelebihan indrawi ... Mungkinkah mendapatkan lebih indah? Lokasi: Monterey, California. Jalur: Laguna Seca. Kami naik Honda baru RC51, datang ke atas bukit dari enam gilirannya,
menuju kotrek terkenal.



"Seperti kebanyakan hal baik dibesarkan, RC51 terlihat lebih baik telanjang."

Laguna adalah tanah-nol untuk peluncuran pers Honda sepeda yang dirancang untuk menjadi platform untuk sepeda balap, baik dalam AMSuzukiA Superbike ras serta Superbike seri Dunia. Tidak ada jumlah hujan atau dingin angin laut akan menghentikan kita dari naik seperti
sepeda motor yang signifikan pada suatu jalur yang signifikan.

Briefing ini

"Ini baru RC51, meskipun kembar, tidak ada hubungannya dengan lama VTR 996 Superhawk." Sementara berbicara tentang perbandingan yang jelas antara RC51 dan VTR 996, Doug Toland, Honda pembangunan pengendara dan media penghubung, memperingatkan kita untuk tidak membicarakan topik ini. "Jangan pergi ke sana."

Seperti kebanyakan hal baik dibesarkan, RC51 terlihat lebih baik telanjang. Meski begitu, Toland tidak bisa melewati satu bagian dari RC51 tanpa membuat referensi ke bagian yang sama pada Superhawk. Hanya sproket poros, katup tappet s

No comments:

Post a Comment