Saturday, April 6, 2013

Kuda Tayangan: 1995 Honda Bayangan American Classic Edition



Oleh Mike Franklin, Test Editor, 20 April 1995


   



 Honda: Made In USA. Kata-kata, dicetak pada kursi penumpang Honda Bayangan 1100 American Classic Edition (ACE), menceritakan seluruh cerita di balik Honda entri terbaru ke dikendalikan pasar motor cruiser Harley-Davidson: HondaIni dibuat di Amerika, terlihat Amerika, kedengarannya Amerika, heck, bahkan terasa Amerika. Jangan ragu untuk mengganti "Harley-Davidson" untuk "Amerika" di mana saja di atas - ACE, seperti yang Anda lihat, adalah paling berani Harley ripoff pernah diproduksi.
Sebuah back ground kecil di sini: Harley-Davidson berada di posisi iri menjual sepeda lebih dari yang mereka daYamahapat membuat, dengan demikian, di tingkat agen, pelanggan harus menunggu selama satu tahun atau lebih untuk sepeda yang mereka sukai.



Membuat situasi yang buruk buruk, dealer biasanya "harga menipu," konsumen, sering pengisian ribuan dolar selama disarankan ritel. Honda berharap untuk tunai pada ini dalam dua cara. Pertama, mereka berharap bahwa beberapSuzukia pelanggan lebih sabar, dan biaya-sadar, akan beralih ke Honda showroom untuk mereka memperbaiki lambat naik.

Kedua, dalam upaya untuk memikat Harley-pembenci ke pasar cruiser booming, Honda berusaha untuk membuat kapal penjelajah paling keren yang tidak menghasilkan nama HD. Sepertinya akan bekerja, karena Honda juga mengalami kesulitan mengisi pesanan untuk ini buatan Amerika cruiser.

Itu benar, buatan Amerika. Dari baja untuk frame dan tangki bensin, untuk pengencang digunakan untuk menahan seKawasakipeda bersama-sama. Sampai ke cat. Dalam semua, ada lebih dari seratus pemasok dari seluruh Amerika Serikat yang memasok bahan disampaikan kepada Honda Amerika Manufacturing (yang dikenal sebagai 'HAM') pabrik di Marysville, Ohio, untuk membuat bayangan baru. Tapi styling dan suara datang langsung dari Milwaukee.

Untuk mendapatkan cruiser 'lihat,' Honda dilengkapi ACE dengan pipa ganda terhuyung senapan, chrome tentu saja, tangki bensin lebar besar, lebar setang tarik-belakang, roda spoked dengan fender valanced, shock chrome meliputi, speedometer chrome tunggal, krom panjang side stand, dan umumnya mengikuti 'jika tidak menggulung, chrome itu prinsip.

No comments:

Post a Comment