Saturday, April 6, 2013

2003 CBR 600 Jalur Tes



Oleh Yossef Schvetz, Mei. 09, 2003


   



Dimana Honda Anda mungkin masih sangat baik bertanya dan memang seharusnya begitu. The beruntung jawaban saat ini ada di sini. Disini berarti tidak Fontana tua yang baik tapi baik Monza tua, Italia. Bukan tempat yang buruk untuYamahak menguji kecakapan lagu raja 2003 tentang Tecno, eh? Untuk menghadapi konflik menengah meningkat tahun ini, Honda memutuskan untuk benar-benar melepas sarung tangan dan pergi untuk telanjang kikir pukulan namun sangat direkayasa.
Tidak ada itu terlalu banyak salah dengan F4i, sepeda yang membawa Big Red itu pertama kalinya Dunia Supersport Championship. Namun dalam dunia di mana spesialisasi sangat penting, yang F4i, yang nyaman serba (bahkan dalaSuzukim versi Sport) yang menyebarkan dirinya tipis dengan mencoba untuk menjaga Ricky-pembalap dan gadabouts Minggu senang pada saat yang sama. Waktu untuk pergi berorientasi pada misi.


MO, melesat di belakang pak dengan cakupan CBR600RR kami ...

Sayang dan selalu indah JB telah dibahas secara rinci perubahan-perubahan dalam pratinjau CBR600RR nya, Anda akKawasakian menemukan ada sheebang teknis seluruhnya. Karena saya akan menguji akhirnya efektivitas mereka, mungkin layak hanya mencatat orang-orang yang harus membuat perbedaan nyata. Seluruh Plot tampaknya berkisar sentralisasi massa dan loading ujung depan. Lingkaran menjalankan Semua orang di sekitar parameter desain mirip, sehingga Honda berpaling ke halus dan tidak begitu halus, fine tuning untuk susu perilaku vulgar dari rumus 600.

No comments:

Post a Comment