Saturday, April 6, 2013

Corbin Valkyrie Kustom



Corbin dan J & M Berikan Nyonya Gemuk Voice
Oleh Todd Canavan, 19 Maret 1998


   



Ketika Honda memperkenalkan F6 Valkyrie awal tahun ini, mereka mengatur sepeda motor jelajah dunia di telinga nya - tidak ada yang pernah mencoba seperti keberangkatan berani dari rumus berpendingin udara V-twin tradisional Hondayang telah begitu sangat populer selama bertahun-tahun. Berbagai konfigurasi telah mencoba untuk menangkap mewah dari pasar cruiser, sedangkan banyak yang gagal, berpendingin udara rumus V-twin mencoba-dan-benar telah bertahan dalam hati dan showroom of America.

Artinya, sampai Valkyrie datang.

Sekarang bahwa debu telah menetap dan hype telah melambat dari kecepatan demam nya, nilai sebenarnya dari Valkyrie dapat diukur, penerimaan dan umur panjang.



Kritik mengatakan Valkyrie tidak akan mendapatkan bantuan dari pembeli karena datang "terlalu lengkap" langsung dari lantai sYamahahowroom. Dengan apa-apa yang diperlukan sepeda akan segera kehilangan daya tariknya, mereka beralasan. Karena setiap motor akan terlihat keinginan yang sama, bikers 'untuk menyesuaikan mesin tidak akan puas.

Nah, mereka salah.

The Valkyrie tetap populer, dan bahkan menunjukkan dirinya untuk menjadi ancaman di paling suci mengubah suci tradisi cSuzukiruiser, The Black Hills Rally di Sturgis, South Dakota Agustus ini masa lalu.

Peluncuran gelombang pertama aftermarket parts untuk Honda kelas berat cruiser adalah Mike Corbin, memperkenalkan beberapa pelana kustom untuk kenyamanan jangka panjang. Menyadari potensi Valkyrie, Corbin segera diasah untuk menghasilkan mereka kantong pelana Grifter populer untuk Honda besar.

No comments:

Post a Comment