Saturday, April 6, 2013

XR400R - Cahaya yang Tepat!



Oleh Len Nelson, 20 April 1996, Fotografi oleh Len Nelson


   



Baru XR400 empat stroke, menurut Honda, masa depan sepeda kotoran. Sementara kita tidak memiliki kesempatan untuk bersaing di XSuzukiR 400 kita lakukan tunduk mesin untuk berbagai macam kondisi, beberapa yang Anda mungkin sudah naik atau mungkin ditemui. Ini termasuk banyak, banyak lap di dua lagu motorcross asli California Selatan - Perris Raceway, dan Starwest.

Kami melemparkan dalam beberapa kecepatan naik gurun tinggi, percikan kecepatan sedang jejak kuda dan beberapa ketat, hal-hal teknis berbatu hanya untuk bersenang-senang. Musim dingin adalah musim hujan Southern CaliforniaKawasaki, dan kotoran prime time naik, karena sebagian besar tanah cukup lembab, menyediakan traksi yang baik di sekitar.



New World Order

Baru XR yang kickstart mekanisme memiliki tinggi gearing dan sistem dekompresi otomatis. Hal ini dikombinasikan dengan hasil benar-benar kembali dipetakan CDI di mesin kelas terbuka yang memerlukan sangat sedikit usaha untuk memulai. Wth tersedak dan tidak ada throttle, beberapa tendangan yang konsisten mulus semua. Mesin hangHondaat-ngan cepat dan dapat dikendarai penuh pada hanya dalam beberapa menit. XR ini juga dilengkapi dengan tuas dekompresi pengguna untuk dengan cepat membersihkan silinder gas lebih setelah getoff a.

Pengiriman daya yang kuat dan kanan dari garis dan melalui midrange halus, dan satunya 36mm Keihin melakukan pekerjaan yang baik aspirating mesin 397cc baik ke atas rpm. Puncak kekuasaan dicapai pada 7.500 rpm setelah motor bersemangat sopan memohon untuk bergeser. Cukup mid-range torsi tersedia, membuat wheelies pada XR mudah. Honda credits XR itu berbagai kekuatan untuk konsep desain mereka telah memanfaatkan selama lebih dari sepuluh tahun.

The Radial Empat Valve Ruang bakar (RFVC) memungkinkan untuk penggunaan katup besar, aliran yang lebih baik dan metode penggerak katup yang unik. Karena posisi lengan sub-rocker, rocker arm dan valve beroperasi pada pesawat yang berbeda, dan seluruh katup kereta teoritis harus bertahan lebih lama.



"Tindakan Clutch halus dan kuat dengan tidak ada bukti selip."

XR meminjam desain sampul kopling nya dari mudah-removable CR-jenis membuat pengganti sekejap. Pergeseran ringan dan tepat baik di jalan naik dan kembali turun, di bawah beban, dan ketika terlibat dalam meluncur kecepatan tinggi. Honda atribut disposisi ramah transmisi untuk dirancang ulang gear shift cam, pergeseran panduan garpu khusus dipoles, dan desain poros spline ditingkatkan.

Kita lakukan, namun, mengalami beberapa perlawanan terhadap pergeseran setelah gearbox memanas. Sementara masalah tidak pernah terjadi selama menunggang kecepatan tinggi, atau ev

No comments:

Post a Comment