Saturday, April 6, 2013

Naik Pertama: 2002 Honda 919



Sebuah serigala tua di pakaian domba.
Oleh Staf MO, 10 Desember 2001


   



Torrance, California, - Kami, sebagai orang, harus mendapatkan lembut. Mungkin yang tahun politik merasa-baik yang telah Suzukidilakukan kepada kami, atau mungkin yang antibiotik dalam susu kita. Apapun masalahnya, ada lebih banyak orang daripada sebelumnya yang tidak bisa tahan membayangkan mengendarai sportbike sempit fokus. "Terlalu nyaman," kata mereka. "Terlalu pucat," berpendapat lain. "Terlalu rumit," kata kelompok lain malcontents, muak dengan tanaman saat Superbike replika. Namun, Honda menegaskan, orang-orang ini jauh dari perdagangan dalam memperbaiki adrenalin mereka sehari-hari untuk botol Geritol. Bagi orang-orang, itu Honda 919 yang tampaknya dibuat. Bahkan, sepeda bahkan mungkin menKawasakiarik bagi beberapa crossover yang menginginkan sepeda yang seharusnya hampir secepat apapun sportbike murni di jalan belakang, melaksanakan tugas dengan kata semacam flare street-fighter dan pesona tua-sekolah hanya sepeda seperti 919 dapat memiliki.
Setelah semua, motor didasarkan pada powerplant yang sama yang pernah membuat CBR900RR yang seperti mesin trek populer pada tahun 1993.



Saat itu, 893 sentimeter kubik semua Honda diperlukan untuk mengubah dunia sportbike di telinga dengan rasio power-to-weight kelasnyaHonda. Hari ini, untuk ini orang baru berusia pabrik telah berkembang menjadi 919 kubus dan pompa keluar bahkan lebih banyak torsi, meskipun angka puncak kekuasaan, tidak mengherankan, terpotong mendukung lebih sekitar kota drivability. Tapi sekali lagi, itulah fokus motor ini sedangkan tujuan pendahulunya jauh lebih sempit fokus.

No comments:

Post a Comment