Saturday, April 6, 2013

1998 Honda VFR800FI Interceptor



Kembali ke Masa Depan
Oleh Staf MO, 20 Desember 1997, Fotografi oleh American Honda Motor & Staff Online


   



Masa depan menjadi lebih jelas. Melalui kabut smokey asap knalpot, kotoran jalan, flare keselamatan dan flashers kendaraan darurat, sebuah planet sportbike rasio power-to-weight konyol dan tipis kecepatan widowmakers terHondalihat. Menyalahkan semua pada keberhasilan hampir belum pernah terjadi sebelumnya dari Yamaha YZF-R1: 445-pon basah, 130 bhp pada roda belakang dan daftar tunggu.
Kapan terakhir kali Anda mendengar dari daftar tunggu untuk sepeda motor Jepang? Untuk tahun 1999 perang power-to-weight kemungkinan besar akan berubah menjadi top-speed pertempuran. Suzuki dikabarkan akan memperkenalkan peYamahangganti besar-menanggung untuk GSX-R1100 dengan proyeksi kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph dan mengklaim tenaga kuda output mendekati 170 bhp. Bahkan sekali beens melompat ke medan.



Legendaris tapi punah Norton marque telah dibangkitkan dengan bantuan Maret Motors Internasional dan rencana untuk memproduksi V-8 bertenaga Superbike, aptly bernama Nemesis, yang pukulan keluar 225 bhp dan Suzuki225 mph atas speeds.Excuse kami sebentar, tapi kami mendengar sesuatu yang datang dari seluruh Pond, erangan panjang dan mendengking diikuti oleh mendesah gembira. Ups! Itu harus orgasme kolektif seluruh Inggris sportbike pers.

Ssst! Kami mendengar sesuatu yang lain: tawa Mute dan sesuatu yang terdengar seperti kasir. Oh ya, yang datang dari aktuaris dan penjamin emisi pada perusahaan asuransi Amerika. Cha-ching.

No comments:

Post a Comment