Saturday, April 6, 2013

Naik Pertama: 2000 Honda CBR929RR



The Empire Strikes Back
Oleh Staf MO, 20 November 1999, Fotografi oleh Kevin Wing


   



LOS ANGELES, 31 Januari 2000 - Pada tahun 1998 Yamaha YZF-R1 meraung ke TKP, dan dalam satu kali kejadian sYamahaetiap orang tampaknya lupa bahwa Honda CBR900RR ada. Ini adalah posisi yang tidak biasa untuk Honda. Setelah semua, 900RR praktis menciptakan ceruk sportbike kelas liter. Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, R1 itu bukan satu-satunya sepeda motor untuk menantang dominasi RR.
Kawasaki ZX-9R 1998 membual motor yang, cukup sederhana, meninggalkan 900RR bernapas asap knalpot. Honda tidak terbiasa melihat Suzukimesin mereka juga-rans, tetapi dalam pasar sportbike ultra-kompetitif saat ini, kembali ke atas tidak terjadi dengan kedutan hidung atau kedipan mata.



Pemandangan telah berubah begitu banyak bahwa Honda tidak bisa lagi melenturkan otot-otot besar PR mereka dan menyatakan kemenangan oleh dekrit pemasaran. Tidak, di abad ke-21, dominasi harus diperoleh.

Terbaru dan Terbesar dari Honda: The CBR929RR. (Setidaknya sampai kita naik RC51.) Butuh dua tahun bagi Honda untuk api kembali (itu sekitar satu dekade di tahun sportbike), dan mereka cukup yakin tentang hasil kerja mereka. Menggarisbawahi taruhan tinggi dan meningkatnya persaingan, departemen pemasaran Honda bergeser keKawasaki gigi keenam dan sebelum orang di roda dua pers mengayunkan kaki berbalut kulit di atas kursi dari CBR929RR semua-baru, Honda memanggil itu sebagai "ringan, terbaik -penanganan dan paling responsif sportbike produksi kelas terbuka di dunia. "

Baru-dari-tanah-up CBR929RR adalah sepeda yang Honda berharap akan membawa mereka ke "pole position" dalam banyak cara yang sama asli 900 lakukan kembali di '92. Dengan demikian, Honda mengklaim 929 baru "mengekspos sportbikes biasa untuk apa yang mereka baru saja menjadi. Biasa." Kedengarannya seperti Honda bicara bicara tetapi dapat mereka berjalan berjalan? Itulah mengapa kami berada di sini di Las Vegas Motor Speedway: Untuk mengetahui apakah atau tidak CBR929RR telah cukup pergi untuk mencocokkan pertunjukan.

The 929 baru menggabungkan sejumlah fitur yang, untuk tag $ 9999 harga, membuat sepeda motor yang luar biasa. Sepeda bulu dengan potongan canggih dan potongan di mana-mana yang membuat motor ini menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, bahkan saat diparkir di sisi berdiri. Sebagai contoh, ada tidak hanya bit tapi secara harfiah blok dari titanium dan magnesium yang digunakan untuk membantu Honda mencapai tujuan mereka membuat CBR baru "harus-memiliki sepeda motor dari milenium baru."



"The 929 baru menggabungkan sejumlah fitur yang, untuk tag $ 9999 harga, membuat sepeda motor yang luar biasa."

Hampir setiap mesin internal dari camshaft ke crankshafts, kehilangan berat badan dalam upaya untuk membuktikan bahwa memang, "Cahaya Apakah Ma

No comments:

Post a Comment