Saturday, April 6, 2013

Honda VTR1000F super Elang



Big Red Memperkenalkan mereka Sporting V-Twin ke Amerika
Oleh Tom Fortune 29 Maret 1998, Fotografi oleh Tom Fortune dan American Honda


   



American Honda baru-baru ini mengadakan pesta keluar untuk semua-baru VTR1000F super Hawk, mengundang AS moto-tekan untuk bash. Latar belakang acara adalah negara anggur indah Temecula, California, dan labirin nya degil, ketat dan memutar jalan kembali membuktikan tempat yang sempurna untuk memamerkan, sebagai sYamahaalah satu insinyur Honda meletakkannya, Super Hawk "kepribadian yang hidup." Dan hidup itu, juga. Dengan VTR, Honda merasa mereka telah "meraih esensi dari apa yang Amerika inginkan dalam besar, olahraga V-twin. Suara khas dan nuansa yang membuat V-twin tampak hidup." Seorang juru bicara Honda R & D departemen mengatakan target mereka untuk Super Hawk adalah ringan, kemudi ringan, dan kuat rendah untuk daya mid-range dan torsi. Terdengar seperti sepeda sehat Italia meyakini bahwa kita tahu?


Pemimpin proyek Super Hawk, Naoyuki Saito, mengatakan Honda ingin menciptakan jenis baru paket olahraga silinder kembar yang bisa menyaingi tingkat Ducati kinerja sambil mempertahankan kualitas Jepang dan kepraktisan.

Kesan pertama kami adalah bahwa VTR tampaknya lebih mudah untuk naik cepat dari 916, tapi segera menyadari ini bukan replika ras. Memang, Honda mengklaim Super Elang tidak pernah dimaksudkan sebagai platform balap. Sebaliknya, mereka dianggap lebih dari, semua-sekitar motor olahraga dunia nyata seperti Honda Suzukisendiri VFR750, tapi dengan pengiriman tenaga yang kuat hanya perpindahan besar V-twin dapat menyediakan.

Honda mengaku tertangkap basah oleh pengenalan Suzuki mereka TL1000 90 derajat V-twin, dan bahkan lebih terkejut oleh rilKawasakiis yang cepat dari sepeda untuk dealer. Honda cepat pindah pers Super Hawk peluncuran oleh beberapa minggu, dan produksi akan mencapai dealer pada bulan April.



Diharapkan harga eceran sepeda harus sekitar $ 8900, dan Honda berencana untuk mempertahankan jumlah produksi yang rendah, dengan masing-masing agen diharapkan untuk menerima hanya dua VTR selama 12 bulan ke depan.

No comments:

Post a Comment