Saturday, April 6, 2013

Pertama Lihat: RS Kinerja Honda RS600 EvoRR



Oleh Glenn Le Santo, Berkontribusi Editor, 20 November 1999


   



Hertfordshire, Inggris, November 24, 1999 - Russell Savory telah membangun sepeda yang Satoru Horiike, desainer dari Honda CBR600F4, ingin membangun. Horiike telah mengakui bahwa ia tidak hanya terkesan dengan upaya perusahaan SuzukiKinerja RS Hertfordshire, dia iri.
Sayangnya, standar emisi dan kompromi dari proses produksi massal berarti ia tidak akan pernah mampu menghasilkan murni, habis-habisan, sepeda motor kinerja penuh-on untuk Honda.

Glenn Le Santo mKawasakiengunjungi workshop Kinerja RS untuk melihat mesin yang menarik kerumunan ke Honda berdiri di NEC bulan lalu di Inggris.



RS Kinerja adalah perusahaan yang dekat dengan balap.

Mereka menjalankan British Sanyo skuad balap yang ras CBR600F4s di Supersports Inggris dan Fireblades (CBR900RR) dalam seri produksi Inggris. Russell gurih Kinerja RS memiliki sejarah panjang keterlibatan dengan balap Inggris. Dia pernah bekerja untuk tim Loctite Yamaha ketika itu dimiliki oleh Steve Parrish.

RS Kinerja telah mengambil saham CBR600F4 dan menghapus semua kompromi. Stok F4 adalah sepeda yang sangat baik dalam dirinya sendiri tapi satu yang beberapa merasa telah dibayangi di langsung melacak performa-hari oleh YZF-RHonda6. The RS paket Evo untuk Honda 600 tidak banyak untuk mengatasi hal ini, dan hasilnya adalah sepeda seberat 165 kg (364 lbs), 10 kg kurang dari saham, membuat 112 hp di roda belakang dan mengklaim kecepatan tertinggi 178 mph .

Daftar perubahan dibaca seperti kinerja bagian katalog dengan nama-nama top-rak muncul teratur: Brembo, Ohlins, Micron, Harris dan Dymag. Banyak modifikasi lain yang dilakukan oleh Kinerja RS, dan mereka sering membangun dan membuat bagian-bagian sendiri.

"Kinerja RS telah memikirkan ini melalui dan bekerja keras untuk meningkatkan gaya dan kinerja."



Mesin yang dihasilkan tidak hanya kasus melemparkan bagian berkualitas dengan sepeda dan berharap mereka membuatnya lebih baik. RS Kinerja telah memikirkan ini melalui dan bekerja keras untuk meningkatkan gaya dan kinerja. Bukti upaya mereka dapat dilihat di udara-ducting. Standar F4 memiliki sistem ram-udara tapi itu bukan tanpa masalah, tidak sedikit yang merupakan fakta th

No comments:

Post a Comment