Saturday, April 6, 2013

First Impression: 1997 Honda CB 500



Oleh Antonio Regidor Rao, Meja Spanyol, 20 Februari 1997


   



Mencari sesuatu yang berbeda namun luhur? Lelah desain khusus retro atau 100-plus roket selangkangan tenaga kuda? Ingin harga yang terjangkau, penanganan yang sangat baik, biaya perawatan yang rendah dan campuran bersihKawasaki desain Jepang dan Italia klasik? Jika demikian, dan Anda tidak kebetulan tinggal di Amerika Utara, Honda CB 500 mungkin tepat untuk Anda.
CB 500 adalah hasil dari kemitraan Jepang dan Italia. Versi '97 datang sebagai telanjang sebagai centerfold Playboy. Dan seksi. Versi '98 adalah sedikit lebih sederhana, olahraga bikini kecil faring. Klasik, akhir 70-an tangki bahan bakar bergaya retro diapit oleh sepasang potongan serat plastik yang melindungi radiator.



Sebuah halus cowl, seorang ambil rel aluminium, dan lebar, nyaman duduk menyelesaikan jalur sepeda itu.

Di atas chrome headlamp terletak panel instrumen. Speedometer di sebelah kiri, tachometer dan alat pengukur suhu ke kanan. Di bawah dua memanggil berbohong lima lampu indikator standar - tekanan oli, netral, sinyal giHondalirannya, balok tinggi dan side stand.



Setang, tuas rem dan kopling, yang mengenakan cat matte hitam. The chrome headlight dan sepasang cermin bulat melengkapi pusat komando. Garis-garis klasik, bersama dengan beberapa percikan aa teknologi modern - seperti air-cooled, mesin kembar paralel empat-stroke 498.9cc - membuat CB 500 sepeda eye-catching.

Sebuah kata bijak: Ini bukan Sportster berteknologi tinggi. Sepasang dasar 37mm hidrolik garpu non-adjustable mendukuYamahang ujung depan, sedangkan bagian belakang diapit oleh sepasang guncangan chrome preload-adjustable.




CB bergantung pada satu 296mm Brembo rotor dengan caliper dua piston di depan, dan satu, 240mm Brembo rotor dengan kaliper piston tunggal menggantikan rem belakang drum. Menarik, 17-inch alloy enam berjeruji bersepatu dengan Pirelli MT 75s memberikan sentuhan gaya.

"Kualitas keseluruhan fit dan finish sangat baik."

Tambahkan ke campuran ini sepasang Keihin VP karbohidrat 34mm dan dasar, dua-dalam-satu sisi knalpot yang tepat, dan Anda mendapatkan dasar, sepeda motor praktis.

No comments:

Post a Comment