Saturday, April 6, 2013

First Impression: 1997 Honda 750 Magna



Jangan Call It Cruiser yang
Oleh Billy Bartels, Associate Editor, 20 Februari 1997, Fotografi oleh Tom Fortune dan Gord Mounce


   



Seharusnya, hanya ada dua jenis pengendara sepeda motor - mereka yang ingin pesiar mudah dalam kenyamanan dan mereka yang iSuzukingin membuat cepat, teratur perjalanan ke chiropractor. Namun, Honda tahu lama (1981 sebenarnya), bahwa ada beberapa orang terpilih yang ingin lounge dengan kenyamanan dan merobek aspal. Untuk ini pengendara hybrid Honda menciptakan V45 Magna dan, setahun kemudian, V65 Magna.
Panjang dan rendah, Magna mengesankan dengan tinggi tempat duduk 28-inci.

The V65 pergi cara burung dodo beberapa tahun kemudian, karena masalah keandalan terjadi dengan yang lebih besar, 11Kawasaki00cc bermotor (V65 mengacu inci kubik). The V45 tetap, namun, accouterments yang telah berubah selama bertahun-tahun.



Saham Magna Hari penunjukan "kekuasaan cruiser" bersama Yamaha V-Max dan Harley-Davidson XL1200S Sportster Sport, meskipun, dengan V-4 mesin sportbike yang jatuh ke dalam chassis yang dirancang unHondatuk pesiar, ia memiliki lebih banyak kesamaan dengan Eliminator Kawasaki. Gaya sepeda motor telah datang dan pergi, dan begitu pula Magna. Pada tahun delapan puluhan penampilan yang ditandai oleh tinggi, profil sempit. Pada tahun sembilan puluhan sadar mode, Magna telah mengalami seluruh make-over, pertama dengan pipa yg disisir ke atas dan fairing bikini, dan sekarang dengan, pakaian cruiser rendah panjang.

"Namun, kata bijak: Jangan tertipu Bukan cruiser.."

Empat-ke-empat knalpot keren, drum rem tidak. Hari ini saham Magna mesin empat-silinder dengan

No comments:

Post a Comment