Saturday, April 6, 2013

1997 Honda Valkyrie



Pertama Ride pada Wild Enam
Oleh Andy Saunders, Editor, Mei. 20, 1997


   



Sejak pengumuman beberapa bulan yang lalu, Honda 1500cc, dirakit di Amerika, enam silinder Valkyrie memiliki semua hype pre-release dari Beatles reuni dibangun di sekitar massal tidak sedikit nya.

Tapi hal itu memainkan musik blues? Honda membiarkan pers sepeda motor AS naik Valkyrie pekan lalu, di pegunungan di atas SSuzukianta Barbara, California.

Kami tahu itu akan menjadi besar. Setiap sepeda motor didasarkan pada Gold Wing bermotor dan transmisi akan menjadi besar.

Tapi meskipun demikian, tidak ada yang dapat dipersiapkan untuk betapa besar plot adalah sampai mereka memanjat kapal.



Tip timbangan di £ 682 kering - menurut angka Honda - cruiser ini benar-benar layak gelar kelas berat nya. Namun, dalam transisi dari tourer berpakaian lengkap untuk cruiser dengan karya-karya, banyak berat badan yang tersisa off.

Sebagian besar di daerah-daerah kritis di atas titik tengah sepeda. Jadi pusat gravitasi rendah, dan upaya yang diperlukan untuk fisik otot sepeda sekitar minimal, meskipun tidak ada menjatuhkan sepeda pada sisinya untuk melihat bagaimana mudahnya akan menjemput.

Hanya duduk di sepeda, dan tangki mencapai maju seperti lapangan sepak bola. Thumb tombol pemula kebesaran, dan whirrKawasaki akrab silinder enam 'Wing meletus. Meskipun ukuran mereka, kontrol yang mudah digunakan. Tentunya, dengan motor ini, Honda telah mencapai batas ukuran cruiser. Kami pikir Star Kerajaan besar: Valkyrie adalah setiap bit sederajat di taruhannya ukuran, meskipun beberapa fungsi kritis yang berbeda, tetapi lebih dari itu nanti.

Selain dari setang lebar, sepeda motor memiliki banyak nuansa Gold Wing, karena keterbatasan fisik dari konfigurasi mesin membuat beHondaberapa perubahan mungkin.

Misalnya, desainer Honda pasti akan senang untuk membuat posisi naik gaya kaki-maju diadopsi oleh seri Bayangan mereka, di mana kaki pengendara dan kaki yang terentang ke depan, jadi nya jari kaki sekitar sejajar dengan bagian depan dudukan bingkai , depan mesin.

No comments:

Post a Comment