Saturday, April 6, 2013

Hidup dengan Honda XR250R



Sebuah Dekade Gone By
Oleh Len Nelson, 20 April 1996, Fotografi oleh Len Nelson


   


lo-band | hi-band
Para Jan Brady dari lineup off-road Honda. Meskipun beberapa perubahan besar untuk 1996, XR250R baru tetap agak dibayangi oleh semua perhatian pers yang diberikan kepada saudara itu lebih besar, XR400R tersebut. Disini untuk memperbaiki kebingungan kita telah memberikan kontribusi adalah laporan rinci dari penKawasakigalaman kami dengan Honda kuartal liter XR - satu tahun kemudian.
Selama sembilan tahun terakhir menengah empat-stroke sepeda motor trail Honda telah dasarnya tetap tidak berubah. Diperkenalkan pada tahun 1979, ini agresif bermain-sepeda telah mendorong senyum dari pemilik di seluruh dunia. Menariknya, memiliki efek yang sama paHondada kami. Jika Anda sedang mencari motor trail pertama, mendambakan mesin hutan menengah, atau mungkin Anda hanya ingin kembali ke olahraga secara kasual, XR adalah calon yang layak untuk
bahwa tempat kosong di garasi Anda.



Sepeda ini semua itu retak hingga menjadi. Apa yang Baru? Kami benar-benar terkesan oleh kinerja XR baru. Tidak ada jalan pintas di sini. Insinyur Honda telah meniupkan kehidupan baru ke powerplant, mengklaim torsi yang lebih tinggi dan peningkatan responsivitas. Sebuah karburator baru, knalpot ganda ringan dan lebih bebaYamahas bernapas knalpot sekarang par untuk kursus. Sebuah sistem pelumasan bah kering, kopling pusat aluminium, dipangkas-down penyeimbang dan Kickstarter gigi menganggur, serta poros shifter berongga-bagian semua bantuan untuk mengurangi berat mesin dan ukuran. Sebuah ringan, bingkai yang lebih kecil diduga memiliki peningkatan kekakuan dan peningkatan responsivitas membalik model-model sebelumnya.

Suspensi dan rem, baik depan dan belakang, yang sama sekali baru. Transmisi telah diperbarui dengan spline poros spiral baru yang meningkatkan gerakan gigi, pergeseran panduan garpu dipoles, dan perpindahan gigi cam desain semua-baru. Bagi kita dengan sedikit gagasan tentang apa spline poros spiral adalah, perubahan menerjemahkan ke dalam pekerjaan pergeseran lebih tepat dan kurang dari sebelumnya.


Tinggi dan kering.

"Kami naik mesin selama beberapa sore panas dan tidak pernah mengalami penurunan nyata dalam tenaga kuda atau gejala overheating mesin."

The 250 baru kickstart mekanisme mirip dalam desain dengan yang dari XR600R itu. Memang, sangat sedikit usaha yang diperlukan untuk engkol mesin bersemangat atas. Tidak ada latihan mulai sistematis untuk mematuhi baik. Dalam hal itu diperlukan, XR ini dilengkapi dengan tuas dekompresi manual.

Tampaknya setiap kali kita mendapatkan sepeda motor trail baru, staf kami jalan-sosis bertikai karena siapa yang akan naik kapal pertama. Lebih tepatnya ini dimulai kontes yang bisa terjatuh lebih dulu. Nah, pengujian kami dari XR tidak terkecuali dan dalam waktu singkat XR menjadi mesin yang ditunjuk di mana neophytes off-road akan disekolahkan tentang cara untuk melakukannya di tanah. Tak perlu dikatakan XR segera menghabiskan lebih banyak waktu meluncur di sisinya daripada bergulir menuruni jalan setapak.

No comments:

Post a Comment