Saturday, April 6, 2013

First Impression: 1998 Honda Bayangan Aero



El Nino Blows
Oleh Billy Bartels, 7 Januari 1998, Fotografi oleh Billy Bartels dan American Honda


   



El Nino ini, El Nino itu. El Nino adalah semua yang pernah kita dengar di California Selatan selama berbulan-bulan. Kapan hal ini akan turun? Nah, tampaknya tepat pada waktunya untuk kedatangan Honda baru VT1100C3 BaSuzukiyangan Aero. Rumah basah Blues parkir. Rolling dari American Honda Torrance, California markas menjadi gerimis ringan, hal pertama yang kami perhatikan tentang Aero adalah ergonomi yang sangat nyaman.
Tidak ada airboxes menonjol atau hal-hal lain yang lucu, hanya melebar, bar rendah, kursi tegas dan lantai sangat baik ditempatkan. Cruising ke atas bukit dari Palos Verdes Peninsula, single-pin 1100 whump-whump-whumped jalan menaiki tanjakan curam tanpa peduli tentang pemilihan gigi, hanya mendapatkan sedikit keluar dari bentuk ketika melintasi garis jalan basah.



Warna combo yang seharusnya tampil di sini, kita tidak memiliki mendapat hujan pada. Ringan seperti curah hujan pagi itu, rainsuit yang tampak konyol, dan pasti jeans dan jaket kulit akan cukup.

Namun, di puncak semenanjung, El Nino membiarkan murka-Nya dirasakan. Sebuah hujan penuh pada proporsi Florida seperKawasakiti jatuh dari langit, tanpa manfaat teluk-aliran kehangatan. Tiba-tiba, mengenakan culun tampak Gore-Tex tampak seperti ide yang sangat bagus. Naik melalui enam banjir yang mendalam inci di sekitar 15 mph, Aero terus stabil bahkan sangat.



Papan lantai (pertama kalinya pada Honda) terus kaki kering dari mereka telah sebaliknya. Setelah singgah di sebuah museum militer, kami menuju kembali ke Honda HQ untuk van naik ke makan siang di Rumah Hollywood of Blues.

Kita tidak bisa membentuk banyak kesan naik dari diguyur hujan 30 mil pesiar kami, tapi kami menyukai apa yang kita temukan. Jika Anda seorang penggemar besar dari ACE 750, Anda akan menjadi penggemar besar dari Aero.

Meskipun styling ini tidak tanah-melanggar, itu bukan salinan dari Anda-tahu-siapa (petunjuk: Mereka berbasis di Milwaukee). Detail pada Aero indah, dengan aksen krom berselera dan potongan well-finished. Kami berharapHonda untuk mendapatkan besar 1100 kembali untuk tes penuh terhadap Suzuki Intruder 1500LC baru, Harley baru Jalan Raja Klasik, dan semua anak laki-laki cruiser besar lainnya beberapa waktu musim semi ini, setelah El Nino hilang.

No comments:

Post a Comment