Saturday, April 6, 2013

Honda RS500R Jalur Tes



Oleh Mike Franklin, Test Editor, 9 Juli 1996


   



Tunggu saat kami naik Honda RS500R sekitar Willow Springs Raceway. Ya, air liur tersayang reader, tiga silinder dua-stroke 500cc GP sepeda seperti yang Cepat Freddie Spencer berteriak ke dalam buku sejarah 1983 50Yamaha0cc Kejuaraan Dunia. Dan jika tanda tangan Freddie pada tangki bensin adalah indikasi, mungkin saja sepeda. Dan kabar baiknya adalah bahwa, suatu saat dalam waktu dekat, Anda dapat berpacu dengan RS500R itu.
Mari kita jelaskan: Kesempatan untuk membuang kaki di atas apa yang kemudian sepeda terbaik dalam sejarah GP datang ketika Bernie Fried, pemilik Simultronix Co dari Beverly Hills, California, mengundangnya Test Editor Mike FraSuzukinklin ke Willow Springs International Raceway untuk berpartisipasi dalam sebuah rekaman video - Simultronix dalam bisnis pengembangan virtual reality simulator gairah naik
berdasarkan, Anda dapat menebaknya, balap motor.



Perjalanan adalah mesin benar-benar interaktif dengan pitch dan yaw simulator gerakan elektronik terhubung ke throttle, rem dan handle bar. Twist throttle dan ujung depan apa yang dimulai sebagai nyata TZ250 muncul dan pengendara dibuang kembali ke pelana. Sebuah layar penuh, layar video digital full-motion yang membungkus di sekitar setengah depan sepeda menunjukkan trek balap bergegas ke arah Anda.

Film itu ke sudut dan bersandar lebih memberikan semua umpan balik melalui kursi dan bar sepeda nyata pada kecepatan. Berikan terlalu banyak gas dan back end akan melangkah keluar. Membuangnya, dan montir pemarah besar mengalahkan Anda di atas kepala dengan kunci inggris. Sama seperti hal yang nyata!



"Kami memberikan truk sekitar kepala mulai menit, dan meniup oleh itu menuju ke ketat kiri Aktifkan Tiga."

RS500R Bernie sendiri (saya dapat memberitahu Anda bagaimana dia mendapatkannya, tapi kemudian dia baru h ave membunuhku) adalah untuk difilmkan di trek untuk menyediakan sepeda untuk pilot simulator (yang akan AndKawasakia) untuk benar-benar berpacu dengan (itulah mesin) secara real time. Ini akan menjadi simulator panas ketika ia pergi di pasar pada akhir tahun ini.

Out di Willow, kami memiliki jalur untuk diri kita sendiri, dan sebuah truk kamera khusus yang dilengkapi akan mencoba untuk mengikuti sepeda GP di trek. Ya, benar. Apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa kita memberikan truk sekitar kepala mulai menit, dan meniup oleh itu menuju ke ketat kiri putaran Tiga. Kamera video ini mampu menangkap sepeda selama sekitar dua putaran berikutnya, dan itu hilang.

Akhirnya, lesu syuting yang keluar dari jalan, dan sepeda berdiri tanpa penunggang di trek masuk. Aku menimbang pilihan saya: Pertama, saya bisa menyuap Bernie dalam membiarkan saya naik itu, tapi aku hanya punya beberapa dolar pada saya. Jadi itu keluar. Aku bisa membuat lari untuk sepeda motor, naik sekitar trek sangat cepat dan bermain bodoh ketika mereka menarik saya di "ummm, kupikir kau ingin aku berkeliling untuk, ummm, rekaman lebih."

Untungnya, kami terhindar adegan yang mengerikan.

Bernie berjalan jalan, membuka mulutnya untuk berbicara, dan sebelum dia bisa menyemburkan: "Mau naik itu?" Aku punya kulit saya pada dan mendorongnya keluar dari jalan. Sama seperti aku sedang mengalami visi geser kedua ujungnya dan keping lutut melalui Willow Giliran rata-out Delapan, ia mengatakan bahwa, sebagai ketentuan untuk mendapatkan trek tanpa awak medis dan pekerja sudut, saya tidak akan diizinkan untuk mendapatkannya keluar dari gigi pertama. APA? Itu seperti mendapatkan kencan dengan Cindy Crawford, dan diberitahu Anda hanya bisa memegang tangannya! Ya, tapi masih kencan.

No comments:

Post a Comment