Saturday, April 6, 2013

First Impression: Honda Helix



The Limo Scooters: Ini akan menipu Anda
Oleh Gord Mounce, Associate Editor, 20 Oktober 1996, Fotografi oleh Mounce dan Billy Bartels


   



Ada sebuah kisah tentang tiga orang buta yang menemukan seekor gajah di hutan. Yang pertama meraih ekornya dan mengatakan gajah itu seperti tali. Orang buta kedua meraba belalai gajah dan mengatakan binatang berbentuk seperti ular.
Sementara itu, orKawasakiang buta ketiga adalah menyentuh kaki hewan dan mengklaim bahwa gajah mirip dengan pohon. Jika ada sesuatu untuk penguji motor rendah hati untuk belajar dari cerita ini, itu adalah bahwa kita tidak boleh menilai sepeda dengan kesan awal kami.

Jadi dengan sudut pandang "orang buta" bahwa saya mendekati testbike baru saya, keterlaluan Helix Honda.



Sebuah inspeksi visual cepat akan memberitahu Anda motor ini adalah skuter karena luas lantai mobil, transmisi otomatis terbuka dan mesin yang dipasang di atas roda belakang. Oleh karena itu harus menjadi skuter. TapHondai tunggu, mesin ini memiliki wheelbase lebih panjang daripada Harley lemari, batang yang luas dan area tempat duduk besar untuk dua orang. Ini harus menjadi sepeda motor.

Jadi apa yang Helix sebuah? Apakah skuter terbesar di dunia, sepupu yang lebih kecil untuk Pantai Pasifik Honda sendiri. AYamahatau apakah itu menentang merpati-holing dalam kategori konvensional? Untuk mengetahui saya memutuskan untuk menaruh sepeda melalui prosedur pengujian standar saya untuk mencari tahu di mana kekuatan dan kelemahan berbaring.



Tapi sebelum tes penyiksaan roda dua saya dimulai, mari kita lihat dasar-dasar: Honda Helix ini didukung oleh satu empat-stroke 244cc dan menggunakan transmisi V-Matic untuk menghalangi kebutuhan untuk hal-hal buruk seperti gear shifter dan tuas kopling. Mulai adalah usaha - langkah hanya pada rem belakang dan menekan tombol start, choke otomatis mengurus sisanya.

Instrumen elektronik dan termasuk speedometer yang membaca dalam metrik atau imperial, jam dan alat pengukur untuk suhu, tingkat minyak dan bahan bakar. Pengukur lain mengingatkan pemilik Helix bahwa itu mendekati waktu ganti oli. Semuanya ditata dalam informatif, secara non-mengancam agar tidak mengintimidasi bersepeda orang baru. Sungguh, jika Helix yang lebih user-friendly itu akan melompat pada kaki Anda.

"Ringan The Helix dan sifat flickable memungkinkan untuk panah melalui hutan beton sementara meninggalkan pilot mengikuti di belakang kandang di belakang knalpot catatan kembung nya."



Hari pertama menyerukan (jangan tertawa) pengujian kecepatan tertinggi. Panel-out Honda chuffs jalan ke terhormat 70 mph dengan tangki penuh gas dan cahaya siang dalam diriku. Ini adalah jumlah yang penting, karena itu berarti bahwa pemilik Helix dapat berani jalan raya tanpa takut ditabrak pengendara ngebut. Namun, sebuah lima mph tambahan atau lebih akan menyenangkan bagi mereka dadakan ras kecepatan tertinggi dengan Winnebagos.

Hari kedua pada lembar tes Helix menyerukan meronta-ronta suara di lembah. Bukan tempat yang tepat untuk mesin ini? Mungkin tidak, tapi tidak ada sepeda, apakah itu skuter, tourer atau sportbike lewat melalui tes penyiksaan saya tanpa canyon ukiran. Berikut Helix adalah seorang pemain dapat sebagai ringan dan ban kecil dibuat untuk sangat cepat turn-in dan menyenangkan sore

No comments:

Post a Comment